Senin, 25 Februari 2008

BISNIS INTERNET - PTC

BISNIS INTERNET


Bisnis Internet memang cukup menjanjikan, tapi juga cukup membingungkan, hmmm… bagaimana ya…?

Memang benar bisnis internet sangat menggiurkan sekali, tapi banyak sekali macam-macamnya yang malah bikin bingung. Terlebih lagi jika kamu trauma dengan kalimat-kalimat MOTIVASI YANG BERAPI-API. Tapi disini kita akan membahas bagaimana kita memperoleh keuntungan dari bisnis internet dengan modal investasi Rp.0,-. Berikut adalah cara yang sederhana dapat kamu lakukan untuk memulai bisnis internet :

Pertama-tama tentukan cukup satu bisnis internet yang akan di tekuni, kemudian pahami sistem. Pelajari alurnya, cari informasi yang berkaitan dengan cara kerja dari bisnis internet tersebut saja. Jangan tergoda dengan bisnis lainnya yang menggiurkan, hal ini akan membuyarkan tujuan utama kamu. Dalam hal ini kamu harus bisa menyimpulkan

- Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang dari bisnis internet ini..?
Contoh jawaban : Cukup satu klik iklan yang mereka pasang, trus kita dapet $0.01, 10x klik iklan dapat $0.1.


- Bagaimana cara memaksimalkan pendapatan (Income) dari bisnis internet ini…?
Contoh jawaban : jika kita punya downline, kemudian mereka melakukan hal persis seperti diatas, maka kita juga dapat bagian dari pekerjaan yang mereka lakukan sebesar $0.01. jadi untuk meningkatkan income, kita harus mengumpulkan banyak downline. Namun dalam hal ini terkait denga pertanyaan berikutnya. Bagaimana cara kita mendapatkan downline…? “ Kita harus melakukan strategi pemasaran yang tepat“

- Strategi marketing…?
Contoh jawaban : Pasang iklan di situs-situs penyedia iklan gratisan. Yang penting jangan malu-malu dan jangan ragu-ragu untuk pasang iklan. Bangun kalimat ajakan, bukan bualan semata.

Nah… dengan begitu lambat laun kita akan semakin mengerti apa itu BISNIS INTERNET TERSEBUT. Kalo kamu sudah merasa paham dan ingin semakin berkembang lagi, cari bisnis internet yang lainnya, kemudian terapkan 3 prinsip pertanyaan diatas. Kemudian tentukan jawaban rasional-mu. Yang terpentig MINGGU INI KUASAI SATU BISNIS INTERNET, MINGGU DEPAN KUASAI SATU BISNIS INTERNET, BULAN DEPAN KUASAI SATU BISNIS INTERNET. Denga begitu tahun depan kamu bisa jadi salah seorang yang mapan, yang menguasai tidak hanya satu bisnis internet saja.

Good Luck Teman…
Klo uda mapan jangan lupa teman dan bayar pajak ya… 

Dibawah ini merupakan sebagian daripada bisnis internet gratisan, yang dapat memulai bisnis internet kamu.

- http://greenhorse.com

Sedikit Demi Sedikit Lama-lama Jadi Bukit. Lumayan bisa dapat $1/Month dari http://greenhorse.com. Kalian mau juga, cukup ajakin 10 orang buat gabung GRATISAN. Terus kalo orang yang kalian ajakin masing-masing dapat ngajakin 10 org lagi, pendapatan kamu jadi $10/Month, terus kalo yang sepuluh orang tersebut masing-masing dapet ngajakin 10 orang lagi, pendapatan kamu jadi $100/Month, terus kalo…dst, jadi berapa lagi ya $1…/Month…?!!!

Pendapatan ini berlaku seumur hidup.

Gabung sekarang ya… Klik Disini



- http://bux.to

Bux.To! merupakan salah satu alternative bisnis PTC(Paid To Click). Maksudnya kita akan dibayar sebesar $0.01 untuk setiap men-click ads(iklan) yang telah mereka sediakan. Iklan yang ditampilkan setiap harinya berkisar sekitar 10 ads. Sehingga setiap harinya kita bisa mendapatkan uang sebesar $0.1. selain itu juga kita akan mendapatkan bonus untuk setiap aktivitas orang lain (referral) seperti yang telah dijelaskan diatas. Referral merupakan orang yang join di Bux.To berdasakan referensi kita. Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat ilustrasi dan penjelasannya di bawah ini :


Welcome to Bux.to!

At Bux.to, you get paid to click on ads and visit websites. The process is easy! You simply click a link and view a website for 30 seconds to earn money. You can earn even more by referring friends. You’ll get paid $0.01 for each website you personally view and $0.01 for each website your referrals view. Payment requests can be made every day and are processed through AlertPay. The minimum payout is $10.00.

Earnings Example
» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00

The above example is based only on 20 referrals and 10 daily clicks. Some days you will have more clicks available, some days you will have less. What if you had more referrals? What if there were more ads available?

Untuk join di http://bux.to
Join now and receive a $0.05 Sign-up Bonus

2 komentar:

Anonim mengatakan...

If you wanna get paid every time your blog is seen please
CLICK HERE TO SIGN UP!
Hope U like it:-)

AD mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Powered By Blogger