Kamis, 24 April 2008

Solid Future Income - SFI


Solid Future Income - SFI, Merupakan salah satu dari sekian banyak jenis program affiliasi, dimana keksuksesan setiap member dapat bergantung pada :

  • Affliate Program - Semakin banyak downline kita, maka potensi keuntungan kita pun semakin besar. Dalam artian, kita akan mendapatkan sebagian keuntungan dari seluruh downline kita yang melakukan transaksi penjualan, MLM.

  • Direct Selling - Penjualan product SFI dengan menggunakan referensi kita, kita akan mendapatkan komisi, dengan besaran 30% untuk member tingkat affilate, 60% untuk member tingkat EA - Axecutive Affiliate dan 80% untuk member tingkat TL - Top Leaders.

  • Powerline - Ini salah satu program yang cukup menarik dari SFI, setiap member yang mendaftar setelah kita, maka posisi powerline-nya dibawah kita. Sehingga komisi dari setiap transaksi dari powerline kita, akan menjadi sebagian keuntungan bagi kita, komisi. Namun dalam hal ini, kita diharuskan meningkati posisi EA - Executive Affiliate. Untuk mencapai posisi EA, minimal kita harus memiliki 10 SVP(Sales Volume Point) dalam kurun waktu 1 bulan, jika lebih maka posisi Powerline kita akan turun dibawah 1 member setelah kita. 10 SVP, bukan berarti 10 produk, tapi point, dan setiap produk meiliki nilai point yang berbeda.



Sedikit info, untuk bisa mendapatkan posisi Executive Affiliate, terdapat 2 cara :
  • Cara lambat tapi bermanfaat. Dalam hal ini kita memang dituntut untuk dapat menjual produk samapi dengan terkumpul 10 SVP. Memang sulit, terlebih lagi bagi "Pemula". Tapi, disinilah letak keistimewaan seorang pengusaha, yang selalu berusaha. Belajarlah dari pengalaman partners yang lebih profesional, kita bisa mengikuti jejaknya.

  • Kemudian cara yang kedua yaitu cara cepat. Di SFI, berlaku sebuah alternatif bagi anggotanya yang ingin dengan capat meraih posisi EA, cukup dengan membeli produk atau jasa yang ditawarkan di SFI. Memang dengan cara seperti ini, akan memberi pelajaran yg "Kurang Baik" bagi para anggota yang masih baru didunia Affiliate. Tapi bukan berbarti cara seperti ini "Tidak Baik", jika kita memang memiliki strategi tersendiri untuk berkembang di SFI, kenapa tidak? :), well, itu semua kembali kepada tujuan kita bergabung di SFI.


Nah, Itu merupakan gambaran secara garis besarnya saja. Memang dibutuhkan usaha untuk sukses di SFI, dan saya kira ini berlaku untuk semua jenis Affiliate Program yang ditawarkan. Namum sekali lagi, kita dapat belajar dan belajar untuk berkembang dan meraih kesuksesan di dunia Marketing dan Affiliate. dan di SFI kita bisa medapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman, yang disupport oleh sebuah team dan leaders yang profesional.

Sekali lagi, "Cobalah untuk belajar bagaimana cara mendapatkan uang, dan bukan membeli uang."

----------------------------------------------------------
SFI is a division of Carson Services, Inc., headquartered in Lincoln, Nebraska USA. Founded in 1985, Carson Services has a long and successful track record in publishing and marketing.

SFI was launched in 1998. Today, with hundreds of thousands of SFI affiliates in over 200 countries, it is believed to be the largest affiliate network in the world.

SFI is the exclusive marketing arm for the IAHBE (International Association of Home Business Entrepreneurs) and Veriuni™, a line comprised of nutritional, cleaning, personal care, pet care, telecommunication products, and more. SFI's newest addition is niceoffers.com.

SFI Marketing Group
A division of Carson Services, Inc.
5945 Cornhusker Hwy, Suite A
Lincoln, NE 68507 USA

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger