Senin, 05 Mei 2008

Zlio - Your Own Store

Akhirnya aku dapat ketemu dengan situs yang satu ini, Zlio namanya. Bener-bener bikin betah depan komputer lama-lama, maklum 'secara gitu' boz, anak baru dibisnis Online uda punya toko online, uda bisa di searching lagi di Google.com, yaah... sekalipun masi diurutan puluhan, maklum baru start 2 hari. Ga percaya, cari ja 'jewelry, earrings' sekitar halaman 4-5 keatas, pasti ketemu ma jewelry-rings.zlio.net heuheu.... Aduh maaf boz, jadi keenakan 'Somse' sombong sekali, maklum anak baru 'gitu loh', ada sedikit ilmu langsung sok jawara. hihi... cuman Bercanda.:>

'Back To Zlio'
Disini kita bisa bikin toko online GRATISAN, instalasi juga bukan kita yang mesti bikin sendiri, cukup ikutin petunjuknya, 10 menit juga udah jadi. Liat ja langsung contoh toko online aku, ini linknya :)jewelry-rings.zlio.net

Sekarag kita bicara tentang item yang mereka sediakan buat kita jualan.

Klo soal Kuantitas, kualitas & price barang, di Zlio ga kalah dari para pesaingnya kek Om Zozon dan Mas Abay (Amazon & eBay maksudnya...:). Dari mulai koleksi barang Pakaian, sepatu, tas, perhiasan, koleksi aneka Kodok ijo, obat-obatan, cuman gorengan aja yg ga ada :). Harganya dari mulai $0.99 - $10.000++ per item.

Komisi dari mulai 3% - 10% per item, 10% dari komisi refferal kamu, dan 5% dari refferal level 2.

Ini contoh produk yang saya tawarkan di toko online saya.








Saya sangat menganjurkan buat temen-temen yang pengen serius terjun di dunia marketing dan affiliasi. Disini kamu bisa dapetin dan belajar banyak hal soal marketing. Dibawah ini sebagian yang bisa kamu dapetin di zlio :

  • Toko Online/Online store, Gratisan. Cukup daftar dan instal toko online kamu. ikuti intruksinya baik-baik. Template atau design website sudah disediakan seperti di blogger.com.

  • Pilih item barang dagangan yang bakal kamu pasarkan. Kamu bisa kasi sedikit review soal item barang yang dipilih, atau tidak juga ga masalah, toh udah ada sedikit keterangan detail barang.

  • Maksimumkan komisi dengan masuk ke pengaturan revenues model. Disini kamu bisa memilih model komisi yang didapatkan, yaitu model komisi pay per sale, pay per click, atau dapat juga mendapatkan komisi dengan kedua model sekaligus (pay per sale & pay per click).

  • Optimasi website toko online kamu dengan unique keyword, daftarkan dibeberapa search engine yg kamu kenali seprti google sitemap, yahoo sitemap. Shoproll situs kamu dengan toko online lainnya, ini hanya untuk menaikan sedikit trafic dan prinsip SEO. Join di penyedia Free Trafic.

  • Dapatkan juga sebagian pengahasilan kamu dari Adsense, langsung instal dan terpasang di toko online kamu. Cuman disini, komisi bagi hasil, Lumayanlah cuman modal instal aja...:)



Gimana, lumayan juga kan, dari sini kita bener-bener bisa belajar banyak soal marketing, Nah sekarang waktunya buat gabung di zlio.



    Note : Kalo misal kamu ga mau jadi refferal Ga pa2 kok, namanya juga bagi2 info. Cukup hapus ja reffeal id, pas pendaftaran...:>

4 komentar:

Hardi Tienser mengatakan...

mas saya minta tolong dong, saya dah punya akun di zlio tapi ga tau cara instal adsense...tolong yach dijelaskan??

Eril Marullazi mengatakan...

Click menu Store Modules >> Alternative Earnings >> Google AdSense, Kemudian setting Parameters. Klo masi bingung soal size ads, checklist aja semua pilihan ukuran.

E-Bloggez mengatakan...

mas...saje mau tukar bis internet nie...http://moneybloggez.blogspot.com

Unknown mengatakan...

wah dulu blog ini gak serame sekarang selamat deh.semoga smakin banyak pengunjungnya.mohon linkbacknya ya.... www.infoting-islamic.blogspot.com Bagi temen temen yang butuh info penting seputar agama islam silahkan kunjungi blog tsb

Powered By Blogger