Minggu, 20 April 2008

PickyDomains.com


PickyDomain.com
$25 untuk setiap ide nama domain yang menarik.

Apa itu PickyDomains.com?
PickyDomain, merupakan situs penyedia jasa penamaan domain/domain naming service, dengan resiko 0% bagi setiap member client ataupun contributor. No Affiliate Program.

Domain Namming Service…?

Penyedia jasa/service untuk penamaan domain yang disesuaikan dengan topic dari situs yang akan dibangun. Cukup daftar sebagai client dan mendepositkan sejumlah $, kemudian kirimkan topic/spesikfikasi situs yang akan diberi nama domain. Dalam tempo waktu/hari yang dekat, kita akan mendapatkan sejumlah nama yang menarik (Catchy), yang sesuai dengan topic yang kita kirimkan.

Bagaimana bisa Resiko 0% (No Risk)bagi setiap member client ataupun contributor di PickyDomain.com?
Prinsip program dari PickyDomain.com yaitu client membayar untuk sebuah nama yang sesuai saja atau yang dipilih saja, diluar itu dia tidak diharuskan membayar apapun(Cost Per Picked),
“If none of our suggestions worked for you – you just get your money back”.
Sementara bagi member contributor, dia akan medapatkan bayaran untuk sebuah nama yang diajukan dan terpilih oleh client mereka(Pay Per Picked). Sehingga disini tidak ada member yang dirugikan.

Apa yang kita dapatkan dari PickyDomains.com?
Dengan mendaftar sebagai Member Option – Contributor, kita akan mendapatkan komisi $25 untuk sebuah nama. Sementara bagi Client, akan mendapatkan sebuah nama domain yang unik dan menarik (Catchy).

Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan komisi $25…?
Cukup daftar, kemudian berikan nama-nama terbaikmu yang sesuai dengan topic yang diminta.

Bagaimana cara mendaftarnya?

Cara pendaftarannya cukup simple :
1. Buat account baru http://www.pickydomains.com/user/register
2. Masukkan User Name, Email, Nama Depan dan Nama Belakang kamu.
3. PickyDomain akan mengirimkan informasi account kita via email, termasuk password. Untuk mengubah password, gunakan member area.

Setelah memjadi member contributor, apa yang harus saya lakukan?
Login, kemudian pilih Available Orders. Pada halaman ini kita akan mendapatkan list permintaan dari client. Pilih salah satu, kemudian baca baik-baik permintaan client pada kolom Domain description, Domain Extentions, Domain Associated Keyword dan Domain Specs. Jika kamu sudah paham akan permintaan client, kirim nama terbaikmu pada kolom Sugestions, klik Create Sugestions.
Misal : “Namaterbaikmu.com”. Jika nama yang diajukan tidak sesuai, maka akan tampil error message.

Bagamana kita tahu nama yang kita kirim telah dipilih?

Jika nama yang kamu ajukan telah dipilih oleh client, kamu dapat melihat status Picked. Kamu juga dapat melihat list dari seluruh nama yang telah kamu kirim di halaman My Sugestions.

Bagaiman PickyDomains.com membayar komisi kita…?
Komisi akan dikirim lewat PayPal.

Saran dalam ide nama domain di PickyDomain.com :
- Jadi yang pertama. Ketika melihat ada client baru, dengan tanggal aktif yang masih baru juga, sesegera mungkin kirim ide nama yang menarik dan unik, nama yang kita ajukan berpotensi untuk dilirik.
- Jangan terpaku dengan sebuah kalimat atau gabungan kata yang baku, karena biasanya nama / kata-kata yang mudah untuk dibentuk sebuah kalimat umumnya sudah terdaftar.
Missal : MeYou.com
Gabungan kata dari Me dan You selalu mudah untuk dibentuk menjadi sebuah nama domain, hasilnya nama domain dengan gabungan kata Me atau You umumnya sudah terdaftar.
- Gunakan huruf yang tidak lazim/kurang digunakan untuk sebuah kata ataupun kalimat, hal ini akan mempermudah kita untuk mencari inspirasi yang baru. Dengan memberikan nama yang baru,
Misal : lyxon.com. Mengunakan hurup ‘X’ untuk memulai atau mensisipi sebuah nama.
-

4 komentar:

denipriyantoro mengatakan...

MAS aku dah daftar di pickydomain tapi aku ga nemuain cara payout di login menunya emangnya gimana cara payoutnya?tahnks

Eril Marullazi mengatakan...

Info komisi bakalan dikirim langsung via email. Isinya kamu dimaintain account paypal, lanjutnya PickyDomains transfer ke Account paypal kamu.

nawatoyz mengatakan...

izin copas mas

Satrio fadilah14 mengatakan...

Mas harus ngisi alamat tagihan sama Paypal gak?

Powered By Blogger